oleh

Ketua Komisi III DPRD Kapuas Juga Terpapar Covid-19

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Tidak hanya dikejutkan tentang Kabar Ketua DPRD Kapuas Ardiansah terpapar Covid-19, ternyata Ketua Komisi III DPRD setempat Rahmad Jainudin juga mengalami hal yang sama.

“Saat ini saya sedang dalam tahap pemulihan, karena terpapar covid-19. Atas apa yang saya alami saat ini, saya mengingatkan masyarakat agar disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas sehari-hari,” tutur Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, kepada awak inikalteng, Sabtu (27/3/2021) malam.

Baca Juga :  PWI Kalteng Bagikan Hewan Kurban
Rahmad Jainudin

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada seluruh anggota legislatif di DPRD dan masyarakat Kapuas, agar memerhatikan protokol kesehatan. Pasalnya akibat terpapar Covid-19, dia saat ini mengalami sejumlah gejala, yaitu demam, flu, sakit badan, hilang indera pengecap, dan penciuman.

Baca Juga :  Lima Rumah di Kawasan Padat Penduduk Ludes Terbakar

“Saat ini saya sedang isolasi mandiri di rumah, dan dirawat oleh dokter dari RSUD Kapuas. Apa yang terjadi saat ini, tidak bisa disesali lagi, awalnya mungkin diakuinya akibat kurang menjaga dan meremehkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Menurutnya protokol kesehatan kelihatan sederhana, tetapi dengan menerapkannya siapapun bisa menjaga orang di sekitarnya dari penyebaran Covid-19. Terlebih tidak sedikit masyarakat yang berpendapat, bahwa Covid-19 hanya tahayul.

Baca Juga :  Pemerintah Harus Memperhatikan Lansia

“Nyatanya apa yang terjadi pada diri pribadi saya, telah terpapar sangat tidak mengenakkan. Karenanya saya terus mengajak seluruh masyarakat, agar senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan rajin mencuci tangan pakai sabun. Sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang di sekitar kita, dengan disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan,” tutup Rahmad Jainudin. (sri/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA