oleh

Ketua DPRD Kalteng Dukung Kontingen PWI Kalteng Berlaga di Porwanas XIII

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno mendukung kontingen PWI Kalteng yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) XIII di Provinsi Jawa Timur, tepatnya Kota Malang pada 20 – 27 November 2022.

Dukungan ini disampaikan oleh Wiyatno kepada pengurus PWI Kalteng saat ditemui di ruang kerja Ketua DPRD Kalteng, Senin (14/11/2022).

Baca Juga :  Warga Ampah Digegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Tua di Kebun Karet

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin didampingi sejumlah pengurus PWI menyerahkan undangan beserta perlengkapan pakaian kontingen Porwanas.

“Saya sangat mendukung penuh kontingen PWI Kalteng yang akan mengikuti Porwanas di Malang nanti. Terus jaga kondisi fisik dan kekompakan sehingga mampu memperoleh hasil yang terbaik,” kata Wiyatno.

Ketua DPRD Kalteng juga berjanji akan berupaya hadir pada pelaksanaan Porwanas untuk memberikan sopport bagi para atlet yang bertanding.

Baca Juga :  Mitra Kerja Diminta Waspadai Pencatutan Nama PWI

Sementara itu Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPRD Kalteng yang telah memberi dukungan kepada kontingen Porwanas PWI Kalteng.

“Terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Kalteng kepada kontingen Porwanas PWI Kalteng. Kontingen akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mempertahankan gelar tiga besar yang telah diraih pada porwanas sebelumnya,” ujar Harris.

Baca Juga :  Masa Pandemi Jadi Peluang dan Tantangan bagi Media

Harris juga berpesan kepada para atlet tetap menjaga kondisi sehingga pada saatnya nanti dapat bertanding dengan maksimal untuk mengharumkan nama baik daerah Provinsi Kalteng di mata daerah lain di Indonesia. (adn/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA