oleh

H Abdul Rasyid AS: Kita Jangan Hanya Jadi Penonton

PANGKALAN BUN – Tokoh masyarakat yang juga pengusaha asal Kalimantan Tengah (Kalteng), H Abdul Rasyid mengingatkan, agar masyarakat Kalteng jangan jadi penonton. Namun jadilah pemilik dan General Manager (HM) perusahaan. Kita jarus menunjukkan kemampuan bahwa kita putra daerah Kalteng, memang mampu.

“Peluang dan kesempatan ada dan terbuka,” tutur H Abdul Rasyid AS dalam silaturahmi dengan tokoh-tokoh dan generasi muda se Kalteng di kediamannya di Pangkalan Bun, Sabtu (15/2/2020) malam.

Dia mengingatkan pula, bahwa untuk menjadi kaya tidak susah dan tidak sulit. Modalnya semangat dan kemampuan. Selama ini, kita banyak ketinggalan dengan pengusaha luar.

“Sedangkan dalam memilih figur pemimpin, kita jangan sampai cekcok dan diadu oleh orang lain. Karena yang akan rugi kita juga. Mari kita rapatkan barisan,” imbau Rasyid.

Dalam pertemuan ini, tampak hadir Ketua MUI Kalteng KH Anwar Isa, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Dr H Ahmad Syar’i, anggota DPR RI asal Kalteng H Agustiar Sabran dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Ketua LDII Kalteng Wahyudi, Ketua NU Kalteng Wahyudi F Dirun, unsur partai politik, serta para tamu dan undangan lainnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA