oleh

DPRD Tapin Bertukar Informasi ke DPRD Kapuas

KUALA KAPUAS – Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel), melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas. Kedatangan rombongan Legislatif Tapin ini disambut oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah didampingi sejumlah jajarannya di gedung dewan setempat, Selasa (16/2/2021).

Pada kesempatan itu, Hidayatullah mengatakan, pihak menyambut baik kedatangan rombongan Anggota DPRD Tapin, sehingga dapat bertukar informasi terkait program kegiatan.

Baca Juga :  Presiden Tinjau Kawasan Food Estate di Pulang Pisau

“Harapan kami juga, jalinan tali silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik dari kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, pimpinan rombongan DPRD Tapin yang juga Ketua Komisi III, Rajudin Noor mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka bertukar informasi terkait program kegiatan DPRD tahun 2021.

Kemudian, kami juga ingin sharing soal Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 33 Tahun 2020 tentang Harga Satuan Regional. Kami juga tetap mengacu kepada Simda, sama seperti di Kapuas. Karena Perpres Nomor 33 ini agak sedikit rumit,” ucapnya.

Baca Juga :  Bidang Pelayanan Dasar Jadi Prioritas Komisi IV pada KUA-PPAS 2021

Pihaknya juga sudah bertukar informasi dan menerima saran dari Sekwan DPRD Kapuas, bahwa perlu ada koordinasi dengan dinas terkait untuk menyikapi kegiatan DPRD.

“Artinya, dalam berbagai kegiatan di DPRD ini kita berdasarkan pada Banmus. Tapi ada hal khusus di DPRD ini yang terkadang diperlukan oleh masyarakat dan itu di luar jadwal Banmus. Jadi itu yang disinkronkan dengan dinas terkait. Terima kasih kepada DPRD Kapuas yang telah menerima kunker kami dengan baik. Semoga kita dapat terus meningkatkan jalinan tali silaturahmi,” kata Rajudin Noor. (hy/red)

Baca Juga :  Lamandau Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA