oleh

DPRD Hulu Sungai Utara Gali Referensi Pembahasan LKPj Bupati ke DPRD Kapuas

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel mengunjungi DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (5/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten HSU, Mawardi diterima sejumlah Anggota DPRD Kapuas dan jajaran sekretariat.

Mawardi mengatakan, tujuan kunjungan kerja mereka ke DPRD Kabupaten Kapuas itu untuk menggali referensi berkaitan dengan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2020.

Baca Juga :  Legislator Kapuas Ini Sambut Baik Pengawasan Bahan Pangan

“Kami gali referensi serta mekanismenya. Dan rapat fraksi dengan SOPD terkait lalu kami akan memberikan rekomendasi. Pada intinya antara DPRD Kapuas dengan DPRD HSU tidak jauh berbeda,” kata Mawardi.

Dia menuturkan, untuk di Kabupaten HSU sendiri, LKPj 2020 tinggal dari fraksi-fraksi menggali dan membahas dari pertanggungjawaban tersebut.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sambut Baik Temu Silaturahmi Lintas Sektor Kecamatan Kapuas Timur

“DPRD Kapuas baik dalam pelayanan dan memberikan informasi berkaitan tupoksi selaku lembaga legislasi. Jadi cukup memuaskan. Mereka selalu terbuka dalam berbagai informasi,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah mengharapkan silaturahmi dapat terus terjalin, dan informasi-informasi atau mencari referensi berkaitangan tupoksi legislatif.

Baca Juga :  Selesaikan Tata Ruang, Teras Minta Petakan Aset dan Sarana Desa  

“Kami juga berterima kasih atas kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujar Hidayatullah. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA