oleh

Dinas PU Gumas Dinilai Cepat Tanggap Tangani Jalan Rusak

KUALA KURUN, inikalteng.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Nomi Aprilia mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten setempat yang telah melakukan penanganan jalan rusak di wilayah perbatasan.

“Kami terus mendukung Dinas PU Gumas yang cepat tanggap dalam penanganan jalan rusak di wilayah perbatasan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Desa Tanjung Riu, Kecamatan Kurun,” tambah Legislator Perempuan Gumas ini di Kuala Kurun, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga :  Penanganan Jalan Rusak Akibat Banjir Harus Proporsional

Menurut Nomi, penangangan yang cepat akan membuat aktivitas masyarakat kembali lancar, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan cepat. Jika tidak segera ditangani maka dikhawatirkan banyak warga yang celaka, terlebih menghambat mobilitas masyarakat.

Baca Juga :  2023, Pemda Gumas Harus Serius Perhatikan Pembangunan Infrastruktur

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, dengan penanganan yang cepat, maka dapat mengantisipasi keluhan masyarakat. Sebagai lembaga legislatif sangat mengapresiasi langkah cepat DPU dalam penanganan kerusakan infrastruktur yang ada di daerah tersebut.

Baca Juga :  Food Estate, Plt Gubernur Kalteng Panen Padi di Desa Petak Batuah

“Kami akan mendukung penuh dalam hal penganggaran dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, salah satunya dalam kerusakan infrastruktur jalan yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini,” ucap Nomi. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA