oleh

Bupati Lamandau Lantik Ratusan Pejabat Eselon

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana melantik 174 pejabat eselon di lingkup pemerintah kabupaten setempat di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang, Nanga Bulik, Kamis (31/10/2019).

Jumlah pejabat sebanyak itu terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV. Selain Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, pelantikan tersebut dihadiri Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Lamandau Masrun dan unsur Forkopimda Lamandau.

Baca Juga :  BPH Migas Didesak Tindak Tegas SPBU Nakal

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan pelantikan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi aparatur sipil negara ke arah yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas dan tangung jawabnya untuk mewujudkan Lamandau Juara.

Baca Juga :  Polres Seruyan Gelar Patroli Berskala Besar

“Kami berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ke arah yang lebih baik,” kata Hendra.

Tidak hanya itu, kata Bupati Lamandau, pengangkatan dan pergeseran pejabat eselon ini sebagai salah satu upaya meningkatkan produktifitas kinerja dan memperluas pengetahuan aparat pemerintah guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  H Sugianto Sabran Persiapkan Pembangunan Kawasan Ekonomi Terpadu di Kalteng

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik. Amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan ini agar dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Hendra.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA