oleh

Berhasil Pertahankan Peringkat III Nasional, Pemprov Kalteng Apresiasi Keberhasilan PWI Kalteng di Porwanas XIII

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Keberhasilan Kontingen PWI Kalteng mempertahankan peringkat III nasional dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, di Malang Raya, Jawa Timur, mendapat apresiasi Pemprov Kalteng.

Apresiasi itu, disampaikan langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Sekda Kalteng H Nuryakin, saat menyambut kedatangan rombongan Kontingen PWI Kalteng, di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (26/11/2022).

“Pemprov menyambut baik dan apresiasi kontingen PWI Kalteng yang berlaga di ajang Olahraga Porwanas, di Malang Raya, sepekan. Alhamdulillah rombongan sampai dengan selamat serta lancar. Terus tingkatkan olahraga di Kalteng bersama masyarakat, untuk nama baik daerah di nasional ke depannya lebih baik lagi,” ucap H Nuryakin, dihadapan Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin dan Sekretaris PWI Kalteng Ika Lelunu, bersama puluhan anggota PWI lainnya.

Baca Juga :  Tiga Pencuri Sarang Walet Dituntut Hukuman Penjara

Sementara Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan, serta Pemprov Kalteng yang mendukung dan membantu kontingen PWI Kalteng di nasional.

“Atas nama PWI Kalteng, seluruh wartawan, dan atlet, terima kasih banyak kepada Pemprov Kalteng, Bapak Gubernur, Wakil Gubernur, dan Ketua Kontingen Bapak H Agustiar Sabran, yang membantu dan mendukung PWI Kalteng dalam Porwanas. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat, yang mendoakan dan mendukung kami pada Porwanas,” ucap Haris.

Baca Juga :  DPP GAMKI Bentuk Caretaker GAMKI Kalteng

“Capaian ini akan kami pertahankan dan tingkatkan lagi ke depanya. Semoga bisa mempertahankan bahkan melebihinya,” tutup Harris Sadikin.

Untuk diketahui, dalam Porwanas XIII, di Malang Raya, Jawa Timur, PWI Kalteng berhasil mempertahankan tiga besar nasional dari 11 cabang olahraga yang diikuti. PWI Kalteng berhasil mendapatkan tiga medali emas, yakni dari Tenis Lapangan dan Futsal, dua medali perak dari Catur, serta tiga medali perunggu dari Atletik, E-sport dan Tenis Meja. (di/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA