oleh

Anggota dan Pegawai di Lingkungan DPRD Kapuas Disuntik Vaksin Covid-19

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan pegawai di Sekretariat DPRD setempat, menjalani vaksinasi covid-19 dosis pertama. Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPRD Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Senin (22/3/2021).

Kegiatan vaksinasi para wakil rakyat ini, masuk dalam tahap kedua yang diperuntukkan bagi pelayanan publik.

Baca Juga :  KPHL Gerbang Barito Sosialisasikan Perlindungan dan Pengamanan Hutan

Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Saputra yang turut menerima suntikan vaksin ini mengungkapkan, saat suntik oleh petugas medis tidak merasakan sakit, semua berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan covid-19,” kata Evan Rahman sesuai menerima vaksin.

Baca Juga :  Pemanfaatan Peralatan Damkar Kotim Diharapkan Bisa Dimaksimalkan

Dia berharap dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut, bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui Dinkes, RSUD setempat dan petugas medis yang sudah melaksanakan vaksinasi ini,” ucap Evan.

Selain itu, dia juga berpesan kepada pegawai yang sudah mengikuti vaksinasi hari ini, nantinya dalam beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Banjar Lakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kapuas

“Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Adapun kegiatan vaksinasi ini difasilitasi Dinas Kesehatan Kapuas bersama petugas medis dari RSUD Kuala Kapuas dan Puskesmas setempat. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA