oleh

Wakil Bupati Kapuas Ikuti Rakor Penegakan Disiplin Prokes dan Penanganan Covid-19 Bersama Mendagri

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) melalui Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Jenderal Polisi (Purn) Muhammad Tito Karnavian.

Rapat dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan Penanganan Covid-19 di Daerah, diikuti Wabup Kapuas dari Ruang Rapat Kantor Bappeda Kapuas, Senin (3/5/2021) pagi.

Baca Juga :  PMII Kalteng Tolak UU Omnibus Law Melalui Aksi Sholawat

Dalam rakor ini juga diisi paparan dari para Menteri serta yang mewakili dari Kejaksaan, BIN, TNI dan Polri, serta dihadiri Kepala Daerah se-Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Wabup Kapuas, Forkopimda Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Kementerian Agama, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Panahatan Sinaga,  Kepala Satpol PP dan Damkar Syahripin dan Direktur RSUD Kapuas Agus Waluyo.

Baca Juga :  APBD Kapuas TA 2021 Defisit Rp542 Miliar

Mendagri RI Tito Karnavian dalam rakor tersebut menyampaikan catatan penting, yang pada intinya meminta semua Gubernur, Bupati dan Wali Kota agar menindaklanjuti hasil rapat ini, melakukan rakor yang melibatkan Forkopimda di daerah masing-masing untuk penanganan Covid-19, terutama menjelang Idul Fitri.

Baca Juga :  Stok Beras di Kalteng Masih Aman

“Semoga melalui rapat ini, dapat menjadi suatu acuan dan pedoman di daerah masing-masing,” pungkas Tito Karnavian. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA