oleh

UJB Imbau Pemuda dan Pelajar Gumas Jauhi Narkoba

KUALA KURUN – Pemuda dan pelajar di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diimbau untuk menjauhi obat-obatan terlarang dan narkoba.

Imbauan tersebut disampaikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas, Untung Jaya Bangas (UJB), Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga :  Komite I DPD RI Dukung Penyederhanaan Birokrasi Eselon

Menurut wakil rakyat dari daerah pemilihan III tersebut, pemuda dan pelajar di kabupaten setempat jangan berkompromi dengan barang haram ini, karena sudah sangat jelas dapat merusak masa depan.

“Jauhi (narkoba.red). Fokus masa depan melalui pendidikan, karena dengan pendididikan dapat terhindar dari kemiskinan dan kebodohan,” kata UJB, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga :  Jalan Menuju Desa Rahaden Rusak Parah

Tidak hanya itu, UJB mengapresiasi Satresnarkoba Polres Gumas atas gebrakannya selama ini, yakni membekuk pengedar narkoba.

“Kita harap Satresnarkoba Polres Gunung Mas terus berprestasi, membekuk mereka yang menjadi budak narkoba. Kita ingin daerah ini bebas narkoba,” kata Untung.

Baca Juga :  Seruyan Raya Berlakukan Jam Malam

UJB menyatakan, pemberantasan narkoba di Gumas tidak hanya tugas aparat keamanan, melainkan perlu keterlibatan semua pihak, termasuk masyarakat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA