oleh

Sektor Barang dan Jasa Terus Ditingkatkan

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, sektor barang dan jasa akan digenjot dan terus ditingkatkan. Ini dilakukan untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) di kota setempat.

“Meskipun hanya mengandalkan sektor barang dan jasa, namun bila dilakukan dengan komitmen bersama maka hasil maksimal akan didapat,” kata Fairid Naparin, akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Perusahaan Media Diimbau Segera Melengkapi Persyaratan Verifikasi

PAD Kota Palangka Raya, tambah Fairid, diharapkan mampu mencapai target guna menunjang pembangunan, baik untuk fasilitas umum, perbaikan jalan, hingga peningkatan pelayanan publik yang memadai.

“Dari PAD inilah sumber untuk menata Palangka Raya dalam program pembangunan, baik program infrastruktur maupun sarana pelayanan publik, pendidikan dan kesehatan,” jelasnya.

Fairid mengharapkan tahun ini seluruh OPD yang ditarget menjadi penyumbang terbesar PAD, dapat memaksimalkan capaiannya. Dengan harapan realisasi program yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah kota dapat tuntas dijalankan.

Baca Juga :  Baru Sekitar 95 Persen Penduduk Kalteng Gunakan e-KTP

“Intinya, hasil yang didapat dari PAD ini akan dikembalikan kepada masyarakat, yakni berupa pembangunan serta program kebijakan lainnya,” kata Fairid. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA