oleh

Roemah Itah Sukses, HiVi! : 14 Tahun Berkarir Ini Kali Pertama ke Palangka Raya

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Konser Roemah Itah bertajuk “Kita Tak Sendiri” telah digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 yang lalu bertempat di di Gor Serbaguna Indoor, Jl. Tjilik Riwut KM 5. Konser ini menampilkan sederet artis lokal dan serta dua artis utama, idgitaf dan HiVi!  Sesuai dengan judulnya, konser ini mengusung tema yang santai dan jadi media “healing” bagi para penontonnya, agar tidak pernah merasa sendiri.

Sejak sore terlihat banyak muda-mudi yang mengantre masuk ke dalam GOR. Penampilan pembuka oleh penyanyi “Milad” yang menyanyikan lagu fenomenal “Peri Cintaku” berhasil memuat satu GOR ikutan bernyanyi. Dilanjutkan berbagai grup band “The Originals” , “Chromatic”, dan “Miracle” sebagai pemanasan bagi penonton menyambut artis utama. Ada pula Floo dan Jojo Wenthe, dua solois muda bertalenta yang menginspirasi. Hingga akhirnya, tibalah saatnya artis utama tampil.

Baca Juga :  Pemkab Mura dan AMC Evaluasi PPM Sektor Pertambangan

Suara lembut idgitaf membuat suasana satu GOR syahdu. Lagu-lagunya yang bertemakan self-healing dan self-love, sukses membuat para pendengar merasa “relate”. Tak lupa idgitaf menyapa seluruh fans-nya yang ada di Palangka Raya. Ia pun minta diajarkan kata dalam Bahasa lokal.

Baca Juga :  Ini Perkembangan Capaian Vaksinasi di Kalteng

“Narai kabar?” ucapnya yang kemudian disambut meriah oleh satu GOR. Penampilan idgitaf pun ditutup dengan lagu terpopulernya “Takut” yang berkisah tentang keresahan seseorang menghadapi kedewasaan.

Penampilan idgitaf kemudian dilanjutkan oleh HiVi!, grup musik yang beranggotakan Neida Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo Purbowiseso (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Lagu-lagu santai yang mereka bawakan berhasil membuat seluruh penonton berdendang bersama. HiVi! Pun menyapa seluruh penonton yang hadir.

Baca Juga :  Ketua KPU Gumas Siap Divaksin Covid-19

“Selama 14 tahun berkarir, ini kali pertama Hivi! Ke Palangka Raya, terima kasih untuk sambutannya,” ucap Febrian Nindyo, salah satu personel HiVi! Sebelum mereka menutup penampilan dengan tembang terpopulernya, “Siapkah Kau Untuk Jatuh CInta Lagi”.

Setelah penampilan HiVi!, permainan DJ penutup dari RZQN membuat konser ini semakin pecah! Bagaimana pembaca, apakah kalian menantikan Roemah Itah episode berikutnya? Nantikan dan tunggu kabarnya di akun Instagram mereka, @roemahitah ! (adn/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA