oleh

Rayaniatie Pantau Penyerahan Benih Ikan

KUALA KURUN, inikalteng.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Pdt Rayaniatie Djangkan memantau penyerahan benih dan pakan ikan air tawar oleh Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Gumas.

“Penyerahan benih dan pakan ikan air tawar dilakukan Kepala DPPKP bersama sejumlah staf kepada kelompok pembudidaya ikan air tawar di Desa Napoi dan Tumbang Koroi, Kecamatan Miri Manasa,” kata Rayaniatie Djangkan melalui pesan elektronik, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga :  Selamat Bertugas Tiga Perwira Polres Gumas yang Baru

Dia mengatakan benih ikan yang disalurkan yakni berupa benih ikan gurami sebanyak 15 ribu ekor. Bantuan tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Gumas.

“Bantuan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Gumas melalui DPKP dalam mendorong pengembangan budidaya ikan air tawar di Kabupaten Gumas. Budidaya ikan air tawar di daerah ini sangat menjanjikan. Apabila digeluti dengan sungguh-sungguh akan menambah pendapatan,” papar wakil rakyat dapil I ini.

Baca Juga :  Rayaniatie: Masyarakat Harus Merdeka dari Kemiskinan dan Kebodohan!

Legislator yang sudah duduk tiga periode itu berharap, kelompok pembudidaya yang menerima bantuan dapat mengelola bantuan dengan sungguh-sungguh. Niscaya akan berkembang dengan baik untuk menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraan mereka. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA