oleh

PWI Kalteng Akan Gelar Safari Ramadan

INIKALTENG.COM, (Palangka Raya) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah akan menggelar safari Ramadan pada tahun ini, 2019.

Ketua PWI Kalteng, Sutransyah mengatakan, safari Ramadan merupakan bagian dari agenda tahunan organisasi wartawan terbesar di Bumi Tambun Bungai tersebut.

“Ada beberapa kegiatan PWI kabupaten yang tahun ini kita masukkan dalam rangkaian Safari Ramadan PWI Kalteng,” ujar Sutransyah, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga :  Pemkab Barut Tindaklanjuti Usulan Izin Salat Jumat Berjamaah

Ia menuturkan, salah satu dari beberapa kegiatan dalam pelaksanaan safari Ramadan tahun 2019/1440 Hijriyah ini adalah pelantikan pengurus terpilih PWI Lamandau dan PWI Kotawaringin Timur.

Kemudian, pelaksanaan Konferensi PWI Katingan dan PWI Barito Timur untuk memilih susunan kepengurusan baru periode 2019 – 2022.

Baca Juga :  Peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya Berlangsung Sederhana

“Kegiatan ini kita rangkai dengan acara buka puasa bersama dengan mitra kerja di daerah, baik dari unsur pemerintahan maupun swasta,” sebutnya.

Namun demikian, kegiatan safari tetap akan diawali di Palangka Raya dalam bentuk kegiatan buka puasa bersama.

Baca Juga :  UPR Deklarasikan Fakultas Teknik dan FISIP sebagai Zona Integritas

“Intinya, safari Ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara insan pers dengan mitra kerja. Juga sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih PWI kepada semua pihak yang selama ini telah membantu kinerja organisasi kami,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA