oleh

Penutupan Turnamen PBVSI Cup Gumas Bakal Dihibur Sederet Artis Lokal

KUALA KURUN, inikalteng.com – Upacara penutupan atau closing ceremony turnamen bola voli PBVSI Cup Gumas dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI dan menjaring atlet Porprov 2023 mendatang akan berlangsung pada Jumat (19/8/2022) di lapangan Isen Mulang, Kota Kuala Kurun.

Ketua penyelenggara Turnamen Bola Voli PBVSI 2022 Gumas, Nopri JK Handuran, Kamis (18/8/2022) di Kuala Kurun menjelaskan, sebelum closing ceremony terlebih dulu akan diadakan partai final putra yang mempertemukan tim Bhayangkara vs Hakau Putra.

Baca Juga :  BNPT-FKPT Ajak Posting Informasi yang Bermanfaat

“Sedangkan partai final putri akan mempertemukan tim dari Bank Kalteng vs Tumbang Miwan. Dimana ke empat tim ini, baik putra maupun putri telah berhasil mematahkan lawannya sejak babak penyisihan sampai tim tersebut berhasil masuk final yang digelar besok Jumat pukul 16.00 WIB,” ujar Nopri.

Nopri yang bekerja sebagai wartawan Media Dayak online menambahkan, turnamen bola voli yang digelar pengurus PBVSI Gumas dan diketuai oleh Evandi Juang, juga sebagai anggota DPRD Gumas itu, bakal meriah.
Karena dihibur oleh Okta Yumeri, dan Anna Natania penyanyi lokal asal Kota Kuala Kurun.

Baca Juga :  72 Anggota Paskibraka Lamandau Dikukuhkan

Selain itu, kata dia, juga dihibur penari dance 2E Reborn, dan Sanggar Tari Batuah Segah Tewah. Suguhan ini diharapkan dapat menghibur masyarakat yang akan menyaksikan partai Final, sekaligus upacara penutupan turnamen bola voli PBVSI Cup Gumas 2022.

Baca Juga :  Pemko Disarankan Bantu Pelaku Usaha Pariwisata  

Momen ini, ditambahkan Nopri, bakal sangat menarik dan dipastikan lapangan Isen Mulang kota Kuala Kurun menjadi lautan masyarakat yang haus hiburan. Apalagi ini acara yang pertama kali dilaksanakan.

“Kami berharap kegiatan penutupan turnamen bola voli PBVSI Cup 2022 nanti dapat meriah dan sukses tanpa ada kendala dengan adanya artis lokal dan penari yang hadir dalam memeriahkan acara tersebut,” tutupnya.(hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA