oleh

Pemuda Mabuk Sempat Dihajar Massa

BUNTOK – Warga Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), mendadak gempar. Penyebabnya, lantaran ada dua orang pemuda yang dalam kondisi mabuk kepergok hendak mencuri. Sehingga, keduanya sempat dihajar oleh sejumlah warga setempat.

Untungnya, dalam insiden ini yang terjadi pada Kamis (20/2/2020) malam, polisi cepat datang mengamankan kedua pria tersebut ke Mapolsek Dusel.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng dan RS Harapan Kita Matangkan Naskah Kerja Sama

Informasi yang dihimpun awak media ini di tempat kejadian perkara (TKP), kedua pemuda tersebut bernama Gono dan Yoyo. Mereka adalah warga Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Sesaat sebelum kejadian, Gono dan Yoyo dalam kondisi mabuk akibat minuman keras. Dalam kondisi itu, diduga keduanya ingin mencuri lampu Masjid Desa Pamait. Namun, ulah mereka kepergok warga.

Baca Juga :  Prioritaskan Infrastruktur dan Jaringan Listrik di Desa Kiham Batang

Kepala Desa (Kades) Pamait, Marni, ketika dibincangi awak media ini menerangkan, permasalahan tersebut sudah ditangani polisi.

“Saya bersyukur permasalahan itu cepat ditangani pihak kepolisian. Kalau tidak, mungkin saja akan muncul masalah baru, akibat dihakimi massa,” ujar Marni singkat.

Baca Juga :  Presiden akan Jadikan Kalteng Kawasan Pertanian Moderen

Sementara itu, Kapolsek Dusel IPDA Wira Wisudawan ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan. Karena kedua pemuda itu masih belum bisa diinterogasi.

“Keduanya belum diinterogasi, karena masih dalam kondisi mabuk berat,” katanya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA