oleh

Pelatih Nasional Beri Materi Teknik Bermain Bola ke Anak Muda Persepun FC

PALANGKA RAYA – Pelatih nasional asal Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Coach Eko Tamami memberi semangat sekaligus materi tentang teknik bermain bola kepada para anak muda dan pemain bola Persepun FC yang bermarkas di lapangan sepakbola Den Zibang, Kampung Baru, Palangka Raya, Rabu (29/1/2020).

Memberi semangat dan materi tentang tekni bermain bola tersebut bertujuan untuk menambah minat dan meningkatkan kualitas para anak muda dan pemain bola Persepun FC dalam bermain sepakbola.

“Memberikan materi dan berlatih seperti ini bertujuan menambah semangat generasi muda dan generasi penerus sepakbola di Kota Palangka Raya untuk dapat meningkatkan kualitas serta bagus dalam bermain sepakbola. Tentu harapannya, siapa tahu dilirik oleh managemen atau pelatih Kalteng Putra nantinya,” ucap Eko Tamami, saat memberikan coaching clinik Persepun FC.

Baca Juga :  Bunda PAUD se-Kalteng Diajak Berinovasi Kembangkan PAUD yang Berkualitas

Pria yang baru saja selesai mengambil kepelatihan lisensi B ini menambahkan, dengan berbagai pengalaman dan ilmu sepakbola akan menambah semangat para anak anak muda dalam bermain sepakbola sehingga semangat untuk meningkatkan kualitas untuk dapat menjadi pemain sepakbola membela daerah Kalteng.

Baca Juga :  Presiden Instruksikan Segera Evakuasi WNI di Provinsi Hubei

“Usaha itu harus, berlatih juga tingkatkan agar menjadi pemain sepakbola yang profesional, serta dapat membawa nama baik daerah di kancah nasional. Hayo kawan-kawan tingkatkan berolahraga, terutama sepakbola untuk dapat terus berlatih dan menjaga fisik,” ucap Eko saat didampingi asistennya, Edi Sibung. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA