oleh

Legislator Gumas Ajak Seluruh Elemen Selaraskan Program Pembangunan

KUALA KURUN, inikalteng.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas (Gumas) Untung Jaya Bangas mengajak seluruh elemen terkait untuk tetap bersinergi dalam rangka menyelaraskan program pembangunan berkelanjutan.

“Dalam pidato Bapak Presiden Joko Widodo secara virtual kemarin, saya sangat setuju agar semua pihak dapat menyelaraskan program pembangunan,” kata Untung Jaya Bangas saat di konfirmasi melalui ponselnya, Kamis (18/8/2022).

Wakil Rakyat dari dapil III Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu menyebutkan, secara garis besar Indonesia sudah jauh lebih bagus, terlebih di Kabupaten Gumas.

Baca Juga :  Evandi : Pemerintah Harus Siapkan Langkah Akibat Dampak Kenaikan BBM

Politisi Partai Demokrat ini melanjutkan, pembangunan berkelanjutan dapat disinergikan antar program, baik itu dari sisi sumber daya manusia (SDM), pangan, keuangan, dan bisnis, sehingga capaian pembangunan bisa lebih cepat, dan kuat untuk mewujudkan Gumas bermartabat serta mandiri.

Baca Juga :  DPRD Gumas Minta Pemkab Tangani Infrastruktur Tahura Lapak Jaru 

Anggota Komisi II DPRD Gumas ini juga menambahkan, dengan selarasnya  sinergi dari elemen terkait dan masyarakat akan menjadi modal penting dalam mencapai tujuan bersama sesuai apa yang diinstruksikan oleh bapak Presiden RI.

“Saya sebagai lembaga legislatif barharap agar seluruh elemen terkait bahkan masyarakat untuk bersinergi membangun daerah Gumas yang berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau sesuai dengan peranan masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga :  Punding Dukung Pencopotan ASN Terlibat Narkoba

Sebelumnya, Bupati Gumas Jaya Samaya Monong manyebutkan, salah satu pidato Presiden terkait masalah pangan, sejalan dengan tujuan program Gumas yakni smart Agro yang bisa membantu masyarakat menghadapi krisis pangan.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen terkait dan masyarakat untuk memperkuat program smart agro ini, sehingga ketahanan pangan di Kabupaten Gumas dapat meningkat,” harap Jaya. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA