oleh

Ketua DPRD Kalteng Salurkan Hak Suaranya di Kapuas

KUALA KAPUAS – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno, memberikan hak pilihnya di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Rabu (9/12/2020) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Wiyatno datang didampingi isteri, mencoblos di TPS 05 Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Sebelum memasuki tempat pemungutan suara, Wiyatno dan istri tetap mengikuti prosedur penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan plastik yang disiapkan oleh pihak panitia pemungutan suara.

Baca Juga :  1.632 KK Terima Bansos Tahap III

Usai melakukan pencoblosan, pria yang akrab disapa Yatno ini, saat melakukan pantauan langsung di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, dirinya melihat bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini berjalan dengan baik dan damai.

Baca Juga :  Wilin C. Okamoto Resmi Jadi Anggota DPRD Kalteng

“Terkait dengan protokol kesehatan, seperti yang kita lihat di beberapa TPS wilayah Kapuas, sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” ujar wakil rakyat Dapil Kapuas-Pulang Pisau ini.

Dia juga berharap kepada masyarakat Kalteng, agar bersatu menciptakan suasana kondusif. “Jangan karena berbeda pilihan, maka kita saling sikut. Harapan kita, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini, bisa berjalan dengan baik dan lancar. Siapapun pemenangnya itulah pilihan rakyat,” tutup Yatno.(hy/red)

Baca Juga :  Kades Diminta Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA