oleh

KBB Kalteng Bergerak Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalsel

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pembina Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Tengah (KBB Kalteng) Ir H Abdul Razak, meminta semua elemen agar terus bergerak dan berlanjut membantu warga yang kena bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Sebab, hingga kini para korban banjir itu masih memerlukan bantuan.

“Sungguh mereka itu sangat memerlukan bantuan dan perhatian kita bersama di Kalteng dan juga dari daerah-daerah lainnya,” jelas Abdul Razak saat melepas keberangkatan armada Satgas KBB Kalteng dipimpin H Riduan Syahrani, mengantar bantuan dari Palangka Raya menuju ke Kalsel, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga :  PWI Kalteng Berangkat Salurkan Bantuan untuk Wartawan dan Warga Terdampak Banjir di Kalsel

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini juga mengingatkan, agar pendistribusian bantuan tersebut dapat berjalan tertib dan benar-benar diterima warga yang sangat membutuhkan.

Di tempat sama, Ketua KBB Kalteng Chairudin Halim menuturkan, bantuan tersebut merupakan donasi tahap pertama dari masyarakat, ormas dan lembaga di Kalteng. Bantuan tersebut diupayakan berlanjut disampaikan nanti kepada masyarakat yang mengalami bencana di Kalsel.

Baca Juga :  PC NU Turut Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kalsel

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang sedang mengalami bencana di Kalimantan Selatan,” kata Chairudin Halim yang saat itu didampingi Sekretaris Umum KBB Kalteng Istani P Yunus dan sejumlah pengurus lainnya. (red)

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA