oleh

Karang Taruna Desa Bangkal Gotong Royong Perbaiki Lapangan Olahraga

SERUYAN RAYA, inikalteng.com – Kelompok pemuda tergabung dalam pengurus Karang Taruna Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya bergotong royong memperbaiki lapangan volly di wilayah setempat.

Pasalnya, sudah lama lapangan volly tersebut kondisinya tidak terawat dan kurang memadai.

Ketua Karang Taruna Desa Bangkal, Yandi, menjelaskan, perbaikan dilakukan guna menopang sarana dan prasarana olahraga khususnya untuk olahraga bola volly

Baca Juga :  Jajaran Kwarda Kalteng Ikuti Rakernas Gerakan Pramuka se-Indonesia

“Keberadaan lapangan volly ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya dalam membina para pemuda pemudi pecinta olah bola volly,” terangnya, Rabu (30/6/2021).

Menurut Yandi, lapangan bola volly ini merupakan lahan milik desa. Untuk itu lapangan ini perlu diperbaiki agar lebih layak pakai dan lebih tertata.

Baca Juga :  Puskesmas Terawan Gelar Lomba Dokter Kecil

“Banyak pemuda pemudi di Desa Bangkal hobi olahraga ini. Bahkan di lapangan ini sering digelar sparing fartner antar pemuda,” ungkapnya.

Dia sangat berharap sekali dukungan penuh dari pihak pemerintahan desa untuk menghidupkan kembali semangat olahraga, khususnya bagi pemuda pemudi Desa Bangkal.

Baca Juga :  Bupati Katingan Pimpin Sosialisasi Syarat Menuju New Normal

“Sangat kami harapkan dukungan dari pemerintahan desa, karena kalau tidak ada dukungan dari pihak desa maka segala sesuatu tidak bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA