oleh

Ini Tujuan Wabup Hulu Sungai Tengah Kunjungi Murung Raya

PURUK CAHU, inikalteng.com – Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph secara langsung menyambut kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, Berry Nahdiyan Furqo bersama rombongan saat berkunjung ke kabupaten setempat, Kamis (11/2/2021).

Selain Bupati, kedatangan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah ini disambut sejumlah pejabat di Kabupaten Murung Raya, di antaranya wakil bupati, sekda, ketua DPRD, Kejaksaan dan Polres Murung Raya.

Baca Juga :  SK Penempatan Honorer Segera Ditandatangani 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Berry Nahdiyan Furqo mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Murung Raya untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan saat bencana banjir, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Umi Mastikah Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan

“Kami tidak akan bisa membalas kebaikkan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya. Kita mendoakan agar Kabupaten Murung Raya agar jauh dari musibah,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengatakan,  kunjungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan memperat tali persaudaraan antara dua daerah tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Siswa Madrasah Annur Terima Beasiswa

“Saling msmbantu dan menolong sangat penting karena dapat memperkuat dan memperkokoh NKRI,” sebutnya.

Selain itu, Bupati Murung Raya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten setempat atas partisipasnya membantu korban bencana di Kalimantan Selatan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA