oleh

Hari Kartini, Polwan Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

BUNTOK, inikalteng.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini Polisi Wanita (Polwan) dan Bhayangkari Polres Barito Selatan (Barsel) berbagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan di Kota Buntok, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pospol kawasan lampu merah pertigaan Jalan Pahlawan – Jalan Pelita Raya Buntok.

Baca Juga :  Penerapan New Normal Perlu Kajian Mendalam

Sebagai orang nomor satu di lingkungan Polres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro SIK memberikan motivasi atas kegiatan tersebut, dan berharap apa yang dibagikan oleh penerus jejak RA Kartini itu bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kapolres menambahkan Raden Ajeng Kartini merupakan pelopor kaum wanita Indonesia. Berkat perjuangannya, wanita di Indonesia memiliki harkat dan martabat yang sama dengan kaum laki-laki.

Baca Juga :  Hari Kartini Momentum Merefleksikan Semangat Perjuangan Kaum Perempuan

RA Kartini menjadi panutan bagi wanita Indonesia, dan pihaknya sebagai kaum lelaki harus memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Hari kelahiran RA Kartini adalah merupakan hari yang sangat bersejarah bagi wanita Indonesia dan hari ini Polwan bersama Bhayangkari Barsel merayakan hari kelahirannya. Terima kasih untuk RA Kartini, terima kasih untuk Polwan dan Bhayangkari Barito Selatan,” ucap Kapolres Barsel. (hly/red)

Baca Juga :  Pelaksanaan Musrenbang Jangan Hanya Seremonial Semata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA