oleh

DPRD Kapuas Ikut Kirimkan Bantuan Bagi Korban Banjir Kalsel

KUALA KAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan Sekretariat DPRD setempat ikut memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari para Anggota DPRD Kapuas dan pegawai Sekretariat DPRD terhadap musibah yang melanda wilayah Kalsel dalam beberapa waktu terakhir ini.

Bantuan yang diangkut dengan empat buah mobil tersebut dikirimkan pada Sabtu (23/1/2021), dan dilepas secara langsung oleh Ketua DPRD Kapuas Ardiansah didampingi Anggota DPRD Darwandie, Sekretaris Dewan Hidayatullah dan para pegawai setempat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kapuas Harapkan Pembangunan 2022 Lebih Baik

“Hari ini kami melepas bantuan untuk saudara kita terkena musibah banjir di Kalsel. Ini merupakan donasi dari seluruh Anggota Dewan dan Sekretariat Dewan,” kata Ardiansah.

Untuk bantuan yang diberikan ini, berupa sembako, makanan siap saji, obat-obatan, kelengkapan bayi, pakaian layak pakai dan lainnya. “Harapan kami semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita yang terkena musibah banjir,” harapnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua I DPRD Kapuas Apresiasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Selain itu, lanjut legislator Kapuas dari Partai Golkar ini bantuan tersebut akan ditujukan ke beberapa wilayah Kalsel yang terdampak banjir. “Untuk tujuan, hasil koordinasi kami tadi malam dengan sekwan dan anggota itu tujuannya ke Kabupaten Batola, Kabupaten Banjar, dan Kota Madya Banjarmasin,” sebutnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kapuas: Tekon Tetap Diakomodasi

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh anggota dan staf sekretariat DPRD yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Semoga ini menjadi amal ibadah dan bagi saudara kita yang tertimpa musibah banjir, agar diberi ketabahan. Kita mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan musibah ini segera berlalu,” kata Ardiansah. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA