oleh

Dewan Pantau Perbaikan Jalan Lingkar Selatan

SAMPIT, inikalteng.com – Perbaikan jalan lingkar selatan Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi perhatian kalangan anggota DPRD setempat.

Selasa (27/9/2022), Ketua Komisi IV DPRD Kotim, M Kurniawan Anwar bersama anggota komisi melakukan peninjauan ke lapangan untuk melihat langsung sejauh mana progres pengerjaannya yang dilakukan oleh pihak kontraktor.

Baca Juga :  Jika Kotim Berlakukan PSBB, Kesiapan Daerah Harus Maksimal

“Kami hanya memantau sejauh mana progres pengerjaannya,” ujar Kurniawan.

Foto: Zain

Dari hasil pantau saat itu, ungkapnya, proses pengerjaan sudah berjalan lancar. Perbaikan dengan melakukan penimbunan menggunakan agregat, dan diharapkan tidak ada kendala lagi. Sehingga truck CPO, kontainer dan lainnya bisa melintasi. “Saya lihat pada saat pengerjaan dilakukan, mobil truk CPO, dan container banyak lewat dengan kondisi seadanya begitu,” kata Kurniawan.

Baca Juga :  6.048 Mahasiswa UPR akan Terima Kartu Perdana Society

Dia menyarankan kepada dinas teknis bila mana nanti sudah siap disemenisasi, supaya jalan lingkar selatan itu ditutup sementara. Sehingga pengerjaannya tidak terganggu, dan lalu lintas kendaraan tidak merusak hasil pekerjaan. “Nanti kalau mau disemen atau cor beton misalnya, untuk sementara jangan ada kendaraan yang melintas,” ucap Kurniawan.(ya/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA