oleh

29 Tim Ikuti Turnamen Piala Dandim dan Pemuda Pancasila Mura

PURUK CAHU, inikalteng.com – Turnamen Piala Dandim dan Pemuda Pancasila Murung Raya resmi dibuka pada Sabtu (10/9/2022) malam di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Kota Puruk Cahu. Dalam turnamen bola voli ini ada sebanyak 29 tim yang akan berlaga.

Ketua panitia Taupik Qurahman mengatakan, turnamen bola voli tersebut dilaksanakan sampai tanggal 17 September 2022 mendatang dengan dua kategori lomba.

Baca Juga :  Betang Tumbang Gagu Dipastikan Tidak Direhab

“Yang pertama kategori usia 17 tahun untuk pembinaan atau pembibitan dan kategori ke dua semi open Kalteng,” kata Taupik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mura Sarwo Mintarjo mengaku sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diinisiasi Pemuda Pancasila Mura bersama Dandim 1013/Mtw.

Baca Juga :  PT BAK Bantu Perbaikan Jalan Desa

“Kita berharap melalui turnamen ini akan lahir bibit-bibit berprestasi cabang olahraga bola voli sehingga bisa membawa nama Murung Raya di level turnamen lebih tinggi. Bersyukur banyak turnamen yang sudah dan akan dilaksanakan,” ungkap Sarwo.

Sedangkan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Murung Raya, Doni mengatakan turnamen bola voli tersebut pertama kali diadakan oleh organisasi Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Dandim 1013/Mtw.

Baca Juga :  Tindak Tegas Pelaku Perusak Lingkungan

“Tentu kita akan berhenti di tahun ini saja, tapi kami pastikan di tahun yang akan datang turnamen ini akan diagendakan lagi dengan total hadiah yang lebih besar dari tahun ini,” pungkas Doni yang juga Ketua DPRD Murung Raya. (dy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA