oleh

Wabup Barut Hadiri Video Conference dengan Gubernur Kalteng

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Barito Utara (Barut) Sugianto panala Putra, menghadiri video conference dengan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Video conference itu dilakukan, dalam rangka kick off penandatanganan barang dan jasa tahun 2020, Kamis (16/1/2020).

Bertempat di ruang Rapat Setda Barut dan didampingi Ketua DPRD Barut Hj Mery Rukaini beserta unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, dan tamu undangan lainnya, pada sesi tanya jawab Gubernur Kalteng sempat menanyakan kepada Pemkab Barut tentang keamanan, ketertiban wilayah, serta ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Dukung Operasional Bandara HM Sidik, Perbup KKOP Diterbitkan

Kepada Gubernur, Wabup Sugianto Panala Putra mengutarakan jika selama ini Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dalam keadaan aman dan damai. Selain itu, perekonomian masyarakat juga berjalan dengan baik, lancar, dan dinamis.

Untuk diketahui, dalam kegiatan video conference yang melibatkan seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kalteng itu merupakan rencana aksi, dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di masing-masing daerah. Sedangkan pelaksanaan kick off, disiarkan secara berjejaring melalui video conference bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia.

Baca Juga :  Kalteng Perlu Kolaborasi Multistakeholders dalam Menanggulangi Covid-19

Dalam kesempatan itu, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan jika realisasi fisik pada pelaksanaan kegiatan tahun 2019, target pendapatan yang sudah dilaksanakan, dan kendala yang dihadapi.

Di sisi lain, pada kegiatan serupa Bupati Barut H Nadalsyah mengikuti kegiatan di Palangka Raya bersama Gubernur Kalteng dan pejabat daerah lainnya.
Khususnya di Barut, kick off penandatanganan barang dan jasa pemerintah, dikhususkan pada paket kontrak kegiatan fisik 2020.

Baca Juga :  Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa dalam Barak

Adapun rekanan yang melakukan penandatanganan secara simbolis, yakni CV Putra Benao, CV Megah Total Maura, CV Huma Arsitek, dan PT Telkom Indonesia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA