oleh

UPR Yakin Bisa Laksanakan Pengerjaan Kegiatan Sejak Awal Tahun 2020

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi menegaskan, pihaknya siap melaksanakan semua pengerjaan program dan kegiatan UPR sejak awal Januari 2020 mendatang.

Kesiapan itu disampaikan Dr Andrie Elia, menyikapi keinginan Presiden dan Gubernur Kalteng agar DIPA 2020 sudah dilakukan proses pengerjaan pada awal Januari 2020, Senin (18/11/2019).

Baca Juga :  Aparat Gabungan di Seruyan Raya Beri Sanksi Bagi Warga Tidak Gunakan Masker

“Kami yakin bisa melaksanakan kegiatan di awal Januari 2020. Karena UPR ini mempunyai sumber daya manusia yang mumpuni dan profesional di bidang tersebut,” kata Andrie Elia.

Selain itu, ada jeda waktu sekitar satu bulan lebih untuk penyusunan RKAL, menyusun perencanaan, disahkan badan pengawas keuangan, hingga akhirnya bisa dilaksanakan proses lelang.

Baca Juga :  Luar Biasa !!! Barut Masuk Zona Kuning Covid-19

“Jadi awal Januari 2020 semua sudah bisa berjalan. Sehingga, kegiatan tidak ada yang menumpuk di akhir tahun anggaran,” tandasnya.

Salah satunya, tambah Ketua Harian DAD Kalteng ini, pembangunan gedung tujuh lantai sebagai Pusat Studi UPR, akan dilaksanakan proses pembangunannya pada awal Januari 2020 mendatang.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA