oleh

RS Awal Bros Betang Pambelum Gratiskan MCU Kepada 33 Guru

PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Guru 2019, Group Rumah Sakit (RS) Awal Bros secara serentak memberikan layanan kesehatan gratis berupa Medical Check Up (MCU) kepada guru-guru yang berprestasi.

Untuk RS Awal Bros Betang Pambelum memberikan MCU gratis kepada 33 orang guru yang direkomendasikan dari sekolahnya, karena dinilai berprestasi.

Direktur RS Awal Bros Betang Pambelum Dr Kristiawan Basuki Rahmat MKes mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi atas jasa-jasa guru kepada bangsa terutama generasi muda di Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Wabup Katingan Hadiri Rakornas Forkopimda

“Kegiatan ini adalah bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR) RS Awal Bros sebagai badan usaha yang bergerak di bidang kesehatan yang ada di Palangka Raya,” kata Kristiawan, kepada inikalteng.com, Senin (25/11/2019).

Ia berharap, melalui kegiatan ini menjadi salah satu motivasi guru untuk dapat menjaga kesehatan. Sehingga lebih produktif dalam menjalankan tugasnya sebagai pengajar.

Baca Juga :  Daerah Rawan Banjir di Kotim Perlu Ada Antisipasi

Selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, para guru-guru ini juga diberikan edukasi bagaimana pola hidup sehat, serta diajak keliling rumah sakit dengan menunjukkan fasilitas yang ada di RS Betang Pambelum. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA