oleh

Perdie Doakan Mantan Kapolres Mura Sukses di Tempat Tugas Baru

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie MA mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat baru kepada AKBP Esa Estu Utama SIK atas darma baktinya selama menjadi Kapolres Murung Raya. Di antaranya, pada saat pelaksanaan Pilkada Mura, berjalan aman dan kondusif.

“Kami mendoakan kepada AKBP Esa Estu Utama, semoga di tempat tugas yang baru, tetap sehat dan selalu sukses,” kata Perdie.

Hal itu disampaikan Perdie dalam sambutannya pada acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolres Murung Raya dari AKBP Esa Estu Utama kepada AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro di GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Senin (18/11/2019) malam.

Baca Juga :  Tiga Pencuri Sarang Walet Dituntut Hukuman Penjara

Atas nama Pemkab Mura, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kekhilafan kata dan perbuatan.

Perdie juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Mura yang baru AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro SIK. Diharapkan kehadiran Kapolres yang baru ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta membantu roda Pemerintahan Mura. Sehingga bisa berjalan dengan lebih baik lagi.

Baca Juga :  PWI - Adaro Jajaki Sejumlah Program Kerja Sama

“Selamat datang kepada Kapolres yang Baru AKBP Dharmashwara Hadi Kuncoro SIK. Semoga semakin terjadi sinergisitas dalam melaksanakan tugas sebagaimana diamanatkan oleh Bapak Presiden dan Kapolri,” harap Perdie.

Sementara itu, AKBP Esa Estu Utama menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan daerah dan masyarakat Mura yang telah mendukung dan membantu Polri selama dirinya bertugas di Mura.

“Pada kesempatan ini, saya mohon maaf apabila selama bertugas di Murung Raya, ada hal yang kurang berkenan di hati. Saya juga mohon dukungan doa agar dapat menjalankan tugas dengan lancar sebagai Kapolres Kapuas,” kata Esa Estu.

Baca Juga :  Gubernur Imbau Masyarakat Tetap Berada di Rumah

Di tempat sama, Kapolres Mura yang baru AKBP Dharmeshwara dalam sambutannya mengatakan, tugasnya kedepan adalah menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Mura. Sehingga masyarakatnya dapat merasa aman dan nyaman.

“Mohon dukungan kepada semua pihak agar saya dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolres Murung Raya dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA