oleh

Pemkab Lamandau Bantu Veteran

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau memberikan tali asih kepada veteran yang tinggal di daerah tersebut. Tali asih diberikan saat Peringatan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019).

“Pemberian tali asih sebagai wujud penghormatan pemerintah daerah kepada para pejuang dan veteran atas jasa untuk kepada bangsa dan negara pada masa lalu,” kata Bupati Kabupaten Lamandau Hendra Lesmana usai upacara peringatan Hari Pahlawan di Nanga Bulik.

Baca Juga :  Gubernur Rencanakan Relokasi Pasien Corona di Lokasi Khusus

Tidak hanya itu, Bupati Lamandau mengimbau melalui momentum peringatan Hari Pahlawan tersebut masyarakat dapat menghargai para pejuang yang telah mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ketika para pejuang melawan penjajah untuk merebut kemerdekaan.

“Menghargai para pahlawan adalah sebagai bentuk penghormatan bagi cita-cita para pejuang yang telah murni untuk memperjuangkan kemerdekaan sekaligus memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,” sebutnya.

Baca Juga :  Sengketa Lahan Kuburan Lintas Agama Bakal Berimbas Ke Pembangunan Mall di Sampit

Ditambahkan Bupati Hendra, setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan RI yang sejahtera, adil dan makmur.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA