oleh

Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-V Resmi Dimulai

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph secara resmi membuka

Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-V Tahun 2019 yang dipusatkan di Stadion Dr Willy M Yoseph, dibuka secara resmi oleh Bupati Murung Raya (Mura), Drs Perdie MA, Rabu (30/10/2019) sore.

Dalam sambutannya, Perdie menyatakan bahwa Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-V Tahun 2019 ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya.

Baca Juga :  Perdie Doakan Mantan Kapolres Mura Sukses di Tempat Tugas Baru

“Di samping itu, sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan olahraga ini,” kata Perdie.

Untuk itu, Bupati Mura mengajak semua peserta untuk bertanding dengan sungguh-sungguh, menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang.

“Sehingga kalian dapat dibentuk menjadi pemain profesional dan berjiwa besar, yang mampu berkiprah di setiap laga dan kopetensi olahraga di tingkat kabupaten, provinsi, maupun kelak tingkat nasional,” harapnya.

Baca Juga :  Mura Berangkatkan 148 Orang Peserta Kemah ELY

Kepada para penonton dan masyarakat Mura, Perdie berharap agar ikut memeriahkan pertandingan sepak bola ini. Nikmati pertandingannya dan dukung tim kesayangan masing-masing, dengan tetap menjaga suasana aman dan tentram.

Acara pembukaan ini dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Forkopimda Mura, para Kepala OPD Mura, Pengurus Koni Mura, Pengurus PSSI Mura, dan sejumlah pihak terkait, serta masyarakat umum.

Baca Juga :  UPR dan UGM Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama

Pada rangkaian acara pembukaan ini, Perdie juga berkenan menendang perdana bola, yang menandai dimulainya Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-V Tahun 2019 di Puruk Cahu.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA