oleh

MUI Mura Diharapkan Berkontribusi Terbaik dalam Pembangunan

Perdie: MUI Punya Kekuatan Luar Biasa

PURUK CAHU – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph, mengharapkan agar kepengurusan baru Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mura, memiliki semangat membaruan untuk memberikan kontribusi terbaik khususnya dalam bidang keagamaan di Mura.

Harapan itu disampaikan Perdie dalam sambutannya pada acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV MUI Mura Tahun 2019 di Aula Gedung B Kantor Bupati Mura di Puruk Cahu, Minggu (15/12/2019).

Baca Juga :  Ini Penyebab Pilkades Sungai Tuat Diulang

Acara ini dihadiri unsur Forkopimda Mura, Sekda Mura, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Dengan berhimpunnya para ulama sebagai kelompok yang dihormati dan menempati posisi strategis dalam masyarakat, memiliki karakter, kemampuan dan berbagai hal yang ada pada dirinya, merupakan kekuatan yang luar biasa dalam pembangunan,” tegas Perdie.

Melalui kegiatan ini, Perdie mengajak semua pihak untuk memantapkan tekad dan semangat melanjutkan pembangunan dengan mengedepankan kebersamaan. Di samping itu, berupaya melahirkan umat dan masyarakat Mura yang lebih berkualitas, memiliki keyakinan mantap dengan segala kecerdasan intelektual dan juga spritualnya.

Baca Juga :  Gubernur Salurkan Bansos untuk 14.026 KK di Katingan

“Mudah-mudahan upaya tersebut dapat memberikan hasil maksimal dalam pencapaian keberhasilan dan kejayaan kita di masa-masa yang akan datang,” kata Perdie.

Kepada seluruh Pengurus MUI Mura periode 2014-2019, Perdie atas nama Pemkab Mura dan secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dan berhasilguna dalam membentuk karakter umat dan masyarakat yang aman, damai dan kondusif di tengah pluralisme keagamaan yang ada di Kabupaten Mura.

Baca Juga :  Warga Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan

“Nasehat, saran, petunjuk dan arahan yang selama ini kami terima, tetap kami harapkan demi kemajuan kita bersama,” tutur Perdie.

Musda Ke-IV MUI Mura ini, juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Mura periode 2019-2024.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA