oleh

Kwarda Kalteng Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kalsel

PALANGKA RAYA – Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah (Kwarda Kalteng) kembali menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan tahap kedua ini dikirim melalui Tim Satgas Pramuka Peduli dipimpin Kak Hidayatullah bersama Kak Sri Rahayu dan M Akmal yang berangkat tadi pagi, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga :  Kwarcab se-Kalteng Diminta Aktifkan Satgas Pramuka Peduli

Tim Satgas ini dengan menggunakan armada darat membawa sebanyak 85 paket sembako menuju ke Banjarmasin.

Pimpinan Tim, Hidayatullah menjelaskan, 85 paket sembako tersebut masing-masing berisi beras 5 kg, gula 1 kg, teh, kopi, sarden, minyak goreng dan mie instan. Selain itu, ada tambahan berupa mukena 20 lembar, dan celana dalam khusus perempuan 120 lembar atau 10 lusin.

Baca Juga :  Disdik Kapuas Bersama PGRI dan Pramuka Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

“Untuk pendistribusiannya hingga ke korban banjir, dilakukan berkoordinasi dengan Satgas Pramuka Peduli Banjarmasin dan Kwarda Kalsel,” kata Hidayatullah.

Diungkapkan pula, bahwa bantuan kepada korban banjir Kalsel kali ini dihimpun oleh Satgas Pramuka Peduli dari Pengurus Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Kalteng, Pengurus Kwarda Kalteng, Kwarcab Seruyan, SMA Negeri 3 Palangka Raya dan jumlah simpatisan Gerakan Pramuka di Kalteng. (red)

Baca Juga :  Sudah Empat Kali Masuk Bui, FP Kembali Ditangkap Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA