oleh

Ketua PWI Kalteng Dipastikan Hadiri HUT PWI Kotim

PALANGKA RAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng HM Haris Sadikin, dipastikan menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Perayaan sendiri, berlangsung pada Jumat (23/10/2020), yang dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang lomba yang telah dilaksanakan PWI Kotim.

Sekretaris PWI Kalteng Ika Lelunu, Kamis (22/10/2020), mengungkapkan, pihaknya sudah menerima undangan perayaan HUT PWI Kotim. Rencananya pada Jumat (23/10/2020) pagi usai pembukaan pelatihan menulis berita dan foto olahraga, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin akan langsung bertolak menuju Sampit.

Baca Juga :  Puluhan Siswa Madrasah Annur Terima Beasiswa

“Ketua PWI Kalteng sudah memastikan akan hadir. Kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan anggota PWI Kotim,” tuturnya.

Dalam rangkaian HUT ke-28 PWI Kotim, Panitia Pelaksana sudah menggelar beberapa kegiatan, seperti Lomba Fotografi New Normal serta Akademi Jurnalistik. Kegiatan itu sudah digelar, sehingga pada malam puncak peringatan HUT ke-28 dirangkai dengan penyerahan hadiah.

Baca Juga :  Semua Desa di Lamandau Diharapkan Punya BUMDes

Terpisah, Ketua PWI Kotim Andry Rizky, menambahkan, panitia sudah mempersiapkan agenda perayaan HUT Kotim. Kegiatan akan dipusatkan di Rumah Makan Kalakai, Jalan Jenderal Sudirman, Sampit. Selain acara formal, kegiatan HUT diisi dengan silaturahmi pengurus dengan anggota PWI Kotim.

“Kita sudah sampaikan undangan untuk Ketua PWI Provinsi Kalteng. Sudah dipastikan beliau akan hadir, dan ikut merayakan HUT PWI Kotim,” pungkas Andry. (red)

Baca Juga :  Nasib Pansus Covid-19 DPRD Kotim Ada di Tangan Banmus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA