oleh

Kapolres Gumas Apresiasi Penghargaan Capaian Vaksinasi Pemkab  

KUALA KURUN, inikalteng.com – Tepat di Hari Kemerdekaan ke-77  Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022, Kapolres Kabupaten Gunung Mas (Gumas) AKBP Irwansah mengapresiasi penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Gumas terkait capaian vaksinasi Covid-19 di tahun 2021.

“Kami menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh pihak, terutama Bupati Gumas beserta jajaran yang terlibat aktif dalam penanganan Covid-19 dan program vaksinasi di Kabupaten Gumas,” kata Irwansah di Kuala Kurun, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Bangga Jembatan Tumbang Samba Rampung

Orang nomor satu di Polres Gumas ini menambahkan, penghargaan tersebut menjadi salah satu pemicu untuk tetap menjaga warga masyarakat Gumas agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Irwansah melanjutkan, pada hari HUT ke 77 Kemerdekaan RI merupakan hari bersejarah bagi pihaknya yang menerima penghargaan dari Pemkab Gumas dalam membantu penanganan Covid-19 dan pencapaian vaksinasi di 2021.

Baca Juga :  Bupati Gumas Minta Guru Penggerak Berkarakter

Sementara Bupati Gumas Jaya Samaya Monong menyebutkan, pemberian apresiasi dan penghargaan sangat perlu untuk menjadi nilai sejarah perjuangan bersama penanganan Covid-19, dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Gumas.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada TYE, kita bersama Forkopimda  Gumas memberikan apresiasi berupa penghargaanm kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya percepatan vaksin di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini,” ujar Jaya.

Baca Juga :  Kodim 1012/Buntok Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bartim

Diketahui, selain pemberian penghargaan kepada Polres Gumas, dan Pabung Kodim 1016/Plk, penghargaan juga diberikan kepada Polsek Rungan Kecamatan Rungan, dan Koramil Tewah Kecamatan Tewah dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 dan vaksinasi. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA