oleh

Jalan G Obos XII Diperbaiki, Warga Harap Bersabar

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf, meminta warga dapat bersabar ketika melintas di beberapa ruas jalan dalam kota. Hal itu dikarenakan infrastruktur jalan sedang dalam peningkatan yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

“Pemko Palangka Raya melalui Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), sedang menyelesaikan peningkatan jalan, seperti Jalan G Obos XII. Kondisi itu menyebabkan arus lalu lintas warga akan terganggu,” kata Wahid, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :  Pemerintah Daerah Diminta Kembali Aktifkan Satgas Covid-19

Harus bisa dipahami imbuh dia, ruas jalan yang dalam proses perbaikan tentu akan menimbulkan debu terhadap area sekitar ruas jalan. Terlebih kondisinya belum teraspal.

“Jadi diharap bisa bersabar. Saya optimis peningkatan infrastruktur jalan tersebut diupayakan selesai tepat waktu,” tambah Wahid.

Baca Juga :  Wali Kota Palangka Raya Hadiri Raker Apeksi

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, upaya peningkatan infrastruktur jalan tentu sesuai dengan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang ingin menjadikan Kota Palangka Raya menjadi kota maju dalam segi pembangunan infrastruktur.

Wahid menilai, pembangunan infrastruktur dibawah pemerintahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta Wakilnya Hj Umi Mastikah banyak mengalami perubahan dan kemajuan. Seperti pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan jalan rusak, peningkatan fungsi dan kapasitas saluran drainase serta pembangunan infrastruktur lainnya.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Buka FGD BPJS Ketenagakerjaan Bersama Pemkab

“Adanya pembangunan dan peningkatan infrastruktur ini juga sebagai upaya mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun, sejahtera dan berlandaskan kepada lingkungan yang cerdas atau mart environment, masyarakat cerdas atau smart society dan smart economy,” tandasnya. (sl/red3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA