oleh

Jajaki Kerja Sama, Rektor UPR Kunjungi UNILA

LAMPUNG, inikalteng.com – Mewujudkan Universitas Palangka Raya (UPR) terakreditasi internasional, terus dilakukan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi beserta jajaran. Salah satu upaya untuk mewujudkannya dan menjajaki kerja sama, Rektor UPR melakukan kunjungan kerja ke Universitas Lampung (UNILA).

Bertempat di Gedung Rektorat UNILA, Kamis (8/4/2021), Andrie Elia beserta rombongan dan Rektor UNILA Prof Dr Karomani MSi bersama jajaran, melakukan pertemuan untuk membahas kerja sama antar kedua Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia ini.

Baca Juga :  Tim Disnakertras Kalteng Semprotkan Cairan Disinfektan ke Rumah Ibadah

“Dalam pertemuan, dibahas terkait berbagai rencana kerja sama yang akan dilaksanakan oleh kedua belah pihak, agar ke depannya rencana Perjanjian Kerja Sama yang dibahas dalam kegiatan di antaranya adalah Pinjaman dan/atau Hibah Luar Negeri (PHLN), Badan Layanan Umum (BLU), dan akreditasi internasional,” tutur Dr Andrie Elia.

Tidak itu saja, dia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan dan atensi positif yang diberikan UNILA, dalam kunjungan kerja dan pembahasan kerja sama UPR dan UNILA, disampaikan pula, saat ini UPR sedang dalam proses membangun semua sektor yang ada di lingkungan kampus.

Baca Juga :  Sepeda Santai Warnai Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Kalteng

“Kunjungan kerja dan rencana kerja sama yang akan dilakukan ke depan, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Universitas Palangka Raya yang lebih baik dan semakin Jaya Raya, seperti mimpi besar Civitas Akademika UPR. Saya berharap, melalui rencana kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, terutama bagi UPR,” ungkap Ketua Kagama Kalteng ini.

Baca Juga :  Pelantikan SMSI Kalteng Ditunda

Sementara itu, Rektor UNILA Prof Dr Karomani MSi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Rektor UPR beserta rombongan ke kampus UNILA.

“Kami berharap, ke depan akan terjalin kerja sama yang baik antar kedua belah pihak. Selain itu, saya juga menyampaikan kebanggaan terhadap Prof Dr Suandi Sidauruk SPd MPd yang merupakan alumni UNILA, kini menjadi Wakil Rektor Bidang Organisasi, SDM, dan Kemahasisiwaan UPR,” tutupnya. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA