oleh

Ivo Sugianto Sabran Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

SUKAMARA, inikalteng.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalteng Ivo Sugianto Sabran, berkesempatan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 12 sampai 17 tahun. Itu dilakukan, guna mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kalteng.

“Salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan melakukan vaksinasi,” tutur Ivo Sugianto Sabran saat meninjau langsung pencanangan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum, di SMK Negeri 1 Sukamara, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :  Bupati Seruyan Resmikan Pos Pantau Covid-19 Melalui Telekonferensi

Menurutnya, Pemprov Kalteng terus menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan PTM terbatas. Sebab vaksinasi penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya, dari potensi terpapar Covid-19, dan vaksinasi pelajar diharapkan akan memperkuat persiapan menuju penerapan PTM terbatas.

Baca Juga :  Hut Kalteng Dirayakan secara Sederhana

Vaksinasi pelajar usia 12 sampai 17 tahun, lanjutnya, tidak hanya dilaksanakan di Sukamara. Melainkan, akan juga dilaksanakan di seluruh kabupaten dan kota se-Kalteng.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada, serta memastikan siap mengikuti program vaksinasi,” tutup Ivo Sugianto Sabran. (MMC Kalten/red2)

Baca Juga :  Sekda Kalteng Hadiri Rapat Penerapan PPKM Berskala Mikro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA