oleh

HUT Ke-62 Barsel Digelar Secara Virtual

BUNTOK, inikalteng.com – Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalteng, digelar secara virtual dipusatkan di aula Sekretariat Daerah setempat, di Buntok, Selasa (21/9/2021).

Pantauan inikalteng,com, pada layar monitor kegiatan tersebut tampak diikuti Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dan sejumlah unsur instansi di lingkup Pemkab Barsel.

Baca Juga :  2018, Angkatan Kerja Mencapai 1.355.399 Orang

Usai acara, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri kepada awak media menuturkan, dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Barsel jika rencana pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini masih banyak yang belum sempat terpenuhi.

 

“Kami mengakui selama ini kami masih banyak memiliki kekurangan. Kendati demikian, di Hari Jadi Ke-62 Kabupaten Barito Selatan ini, kami tetap optimis untuk terus berusaha membangun Barito Selatan agar tidak ketinggalan dari kabupaten lainnya,” ujar Eddy Raya.

Baca Juga :  Gedung Laboratorium Komputer SMPN 9 Palangka Raya Diresmikan

Untuk kemajuan bersama, kata Eddy Raya, dirinya juga menaruh harapan bisa mendapat kritik dan saran dari masyarakat demi kemajuan pembangunan Barsel ke depan.

“Kepada seluruh masyarakat Barito Selatan, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-62 Kabupaten kita, dan kita optimis untuk siap menjadi kabupaten penyangga rencana pembangunan Ibu Kota Negara Republik Indonesia di Kalimantan Timur,” tukas Eddy Raya. (hly)

Baca Juga :  KONI Kalteng Hadiri Rakor KONI se-Indonesia Secara Virtual

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA