oleh

HM Taufiq Mukri dan H Supriadi Bertekad Raih Kemenangan di Pilkada Kotim

SAMPIT – Bakal Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri menyatakan serius untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim tahun 2020 mendatang.

Di mana selama ini dirinya telah dua kali menjabat wakil bupati mendampingi Supian Hadi yang memimpin Kotim sejak tahun 2010 silam.

”Saya cukup dua kali menjadi wakil bupati. Kali ini, saya atas dorongan dan dukungan tokoh, maju menjadi bupati. Saya akan melanjutkan pembangunan Kotim. Dulu motto kami (bersama Supian Hadi) ”Manis Manasai” bersama, sekarang kami (bersama Supriadi) mengangkat motto ”Menari Manasai”. Itu visi misi kami,” kata Taufiq Mukri di Sampit, baru-baru ini.

Baca Juga :  TPID Kalteng Terus Lakukan Upaya Pengendalian Inflasi

Menurut Taufiq, motto itu merupakan cerminan semangatnya untuk menciptakan masyarakat Kotim yang mandiri, madani dan dinamis. Sedangkan dalam programnya ke depan, tidak ada lagi istilah pembangunan yang mubazir. Karena program yang akan dilaksanakan harus melalui perencanaan matang. Sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kotim.

Baca Juga :  H Nuryakin : 1000 Hari Pertama Kehidupan Merupakan Fase Penting Perkembangan Anak

Karena itu, Taufiq Mukri optimis dan yakin bersama H Supriadi bisa merebut kemenangan dalam Pilkada Kotim 2020 mendatang.

”Saya bersama Pak Supriadi, punya keyakinan bahwa dalam Pilkada Kotim kali ini, kami bisa menang,” tegas Taufiq Mukri.

Di tempat sama, Supriadi menambahkan, Kotim merupakan salah satu kabupaten yang maju di Provinsi Kalteng. Untuk itu, harus dipimpin orang berkualitas dan berintegritas.

Baca Juga :  Wiyatno Imbau Masyarakat Jaga dan Tingkatkan Kebersamaan

”Kalau Kotim dipimpin orang yang tidak tepat, akan jadi sebuah kemunduran,” katanya.

Taufiq Mukri-Supriadi merupakan bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim periode 2020-2025. Pasangan ini sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik (parpol) di Kotim, untuk diusung dalam Pilkada Kotim 2020. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA