oleh

Dr Andrie Elia Resmi Pimpin Kagama Kalteng

PALANGKA RAYA – Dr Andrie Elia SE MSi resmi dilantik menjadi Ketua Daerah Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Provinsi Kalteng. Pelantikan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan para Ketua Cabang Kagama Kabupaten/Kota se-Kalteng di Aula Rahan Rektorat UPR Jumat (8/11/2019) malam.

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Kagama RI Ganjar Pranowo, yang juga Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Acara ini dirangkai dengan dialog kebangsaan yang mengambil tema Ppran Kagama dalam Membangun SDM 4.0.

Baca Juga :  Rumah Singa Ngenuh Dijadikan Cagar Budaya

Selain Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, acara pelantikan tersebut dihadiri Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasiswaan UPR Prof Suandi Sidauruk, Asisten I Setdaprov Kalteng Drs Nurul Edy, sejumlah dekan dan ratusan undangan.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail bin Yahya dalam sambutannya berharap kepada Pengurus Kagama di Bumi Tambun Bungai ini untuk dapat mempererat tali silaturahmi alumni Universitas Gajah Mada, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Semua Pihak Putus Mata Rantai Covid-19

“Kami dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selama kepada Pengurus Kagama Provinsi dan Kabupaten/Kota, se Kalimantan Tengah,” kata Habib Said. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA