oleh

Bank Kalteng Pulpis Gelar Bukber dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim

PULANG PISAU, inikalteng.com – PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau (Pulpis), menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan kaum duafa dan anak yatim di wilayah tersebut.

Bertempat di Kantor Bank Kalteng Pulpis, Kamis (3/4/2024), Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulpis Ferry Yanto dalam krgiatan yang dihadiri Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani melalui Staf Ahli Bupati Pulpis Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Purwanto Casmani, menuturkan, acara Bukber merupakan kegiatan rutin yang digelar Bank Kalteng untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemkab Pulpis.

Baca Juga :  Penyidik Kejari Bartim Jemput Paksa Kades Lebo

Ditambahkan, selain kegiatan Bukber, pihaknya juga akan mambagikan bahan kebutuhan pokok kepada sejumlah kaum duafa dan janda, serta anak yatim piatu. Apa yang dilakukan, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Kalteng Cabang Pulpis terhadap sesama di saat Bulan Suci Ramadan.

Baca Juga :  SPKLU dan SPBKLU Harus Ditingkatkan untuk Dorong Pengembangan Motor Listrik

“Sebagai bentuk kebersamaan dalam membangun daerah ini. Kamipun selalu mendukung dan mendukung kegiatan maupun program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulpis,” pungkas Ferry Yanto.

Penulis : Juandi

Editor : Ika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA