oleh

Abdul Razak Ajak Jaga Kondusifitas Masyarakat

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H Abdul Razak, pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Muslim kepada Allah SWT. Karena dengan keimanan dan ketaqwaan, diharapkan pula bisa menjaga situasi yang kondusif di masyarakat dalam bingkai kebhinekaan.

Hal itu disampaikan Razak saat ditemui di sela-sela menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang digelar oleh Persatuan Pengurus Pedagang Pasar Besar (P4B) Kota Palangka Raya, di Jalan Halmahera Palangka Raya, Sabtu (24/9/2022) malam.

Baca Juga :  Ponpes Darul Maghfur Al Khotibi Terima Bantuan dari PT Mustika Sembuluh I

“Tentu kita berharap agar kegiatan Maulid Nabi ini bisa menjadi sarana dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua khususnya bagi umat Islam kepada Allah SWT. Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa agama Islam memiliki sejarah dan perjalanan yang panjang dalam menyebarkan kebaikan serta amal jariyah di muka bumi,” kata Razak.

Baca Juga :  Bupati Mura Cabut Undian Pemenang Wajib Pajak PBB-P2

Politisi senior sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng ini juga berharap seluruh masyarakat khususnya umat Muslim di Bumi Tambun Bungai, bisa menjaga kondusifitas serta terus menyebarkan kebaikan dalam bingkai kebhinekaan.

Baca Juga :  Porprov 2023, Korfball Kotim Optimis Mampu Sumbang Medali

“Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memiliki beragam budaya dan agama. Keberagaman tersebut bisa dipersatukan menjadi satu kesatuan yakni NKRI,” pungkasnya.

Di sisi lain, Razak mewakili unsur pimpinan dan anggota DPRD Kalteng mengucapkan terima kasih kepada P4B selaku panitia pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022, atas perkenannya mengundang DPRD Kalteng menghadiri kegiatan tersebut. (nl/red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA