oleh

Sejumlah Personel Polres Seruyan Mendapat Penghargaan dari Kapolres

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Sejumlah personel Polres Seruyan yang berprestasi, mendapat penghargaan dari Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, di halaman Mapolres setempat, Rabu (28/1/2021).

Adapun personel Polres Seruyan yang memeroleh penghargaan, yakni IPTU Lajun SR Sianturi beserta Anggota Sat Reskrim Polres Seruyan atas prestasinya berhasil mengungkapkan kasus tindak pidana pembunuhan berencana disertai pencurian dengan kekerasan, di Desa  Pangke, Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan.

Baca Juga :  Freddy Ering : PAW Irawati Berproses

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan Kasat Reskrim dan anggota Sat Reskrim Polres Seruyan. Ini merupakan penghargaan khusus, karena dilihat dari timeline pengungkapan perkara yang sangat singkat,” ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Dia juga menyampaikan, penghargaan yang diberikan juga sebagai cambuk bagi seluruh anggota Polres Seruyan untuk terus berprestasi dan berinovasi. Selain itu, hal tersebut juga merupakan catatan khusus dan salah satu komitmen pimpinan untuk mendukung program Kapolda Kalteng untuk terus berprestasi.

Baca Juga :  Siagakan Posko Kesehatan di Wilayah Terdampak Banjir

“Kepada personel yang telah mendapat penghargaan, saya minta jangan berpuas diri dengan hasil sekarang. Karena di lapangan masih bnyak perkara-perkara yang belum selesai, serta dinamikanya lebih meningkat dan dituntut untuk lebih baik lagi ke depannya. Sebagai informasi, beberapa anggota Reskrim yang berprestasi sudah dilaporkan ke Polda untuk menerima penghargaan dari Kapolda pada 17 Mei 2021 mendatang,” tutup AKBP Bayu Wicaksono. (red2)

Baca Juga :  Pengelolaan ADD Kurang Maksimal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA