oleh

Pemkab Mura Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

PURUK CAHU – Dalam upaya memperkuat jalinan sinergitas dengan insan pers, Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) gelar coffee morning di Aula Rumah Jabatan Bupati Mura di Puruk Cahu, Kamis (24/10/2019).

Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya menuturkan, coffee morning ini merupakan salah satu bentuk keinginan pemerintah untuk tetap bisa membangun silaturahmi dengan insan pers di Mura khususnya.

Perdie M Yoseph

“Saya berupaya meluangkan waktu bisa hadir secara langsung, dan bisa bertemu dengan jajaran pers di Mura ini. Karena memang di tengah kesibukan saya sebagai Bupati, waktu untuk bisa bersama teman-teman wartawan seperti sekarang, jarang bisa dilakukan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ombudsman Kalteng Berencana Menggelar Program Ombudsman Belajar

Oleh karena itu, Perdie berharap, silaturahmi yang dilakukan ini bisa membangun sebuah komitmen bersama antara pemerintah dan insan pers, untuk tetap membangun sinergisitas agar bersama-sama saling menjalankan tugas masing-masing.

Bupati berharap, wartawan di Mura bisa menjadi wartawan yang profesional dan menyajikan berita pembangunan yang mengedukasi masyarakat.

Dia juga berpesan, agar insan pers tetap mengutamakan kondusifitas daerah dalam penyajian berita, di samping wartawan menjalankan fungsi kontrolnya terhadap kegiatan pemerintah.

Baca Juga :  Akhir Triwulan III, Realisasi Penerimaan Pajak Kota Palangka Raya Melebihi Target

“Saya meminta kepada seluruh jajaran OPD, dapat bersikap terbuka dengan rekan wartawan, jalin komunikasi, dan kemitraan yang baik. Jangan alergi dengan wartawan, sepanjang wartawan tersebut bekerja profesional dan melaksanakan tugas jurnalistiknya” tutur Bupati.

Di tempat sama, Ketua PWI Mura Trisno, mewakili insan pers Mura, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya tatap muka dan silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat.

Baca Juga :  Presiden Tinjau Kawasan Food Estate di Pulang Pisau

Sebab, memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergisitas antara pemerintah dan insan Pers, dinilai penting, agar bisa saling mendukung tugas dan pekerjaan masing-masing ke depan.

“Kami berharap kegiatan coffee morning ini bisa menelurkan komitmen bersama, agar baik itu pemerintah maupun jajaran media bisa bekerja sama dan saling membantu pelaksanaan tugas masing-masing di lapangan,” tutup Trisno. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA