oleh

Pasca Libur Idul Fitri, Pj Bupati Pulpis Pimpin Apel Gabungan

PULANG PISAU,inikalteng.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) menggelar apel gabungan ASN dan TKHL untuk pertama kali setelah liburan hari raya Idul Fitri 1445 H, di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Selasa (16/4/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Pulpis, Hj Nunu Andriani mengatakan, apel gabungan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kewajiban dan tanggung jawab ASN untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kesadaran nasional. Juga menumbuhkan rasa tanggung jawab dan disiplin dalam diri asn sesuai amanat Undang-undang Republik Indonesia nomor 5 tahun 2014 tentang ASN.

Baca Juga :  Pemdes Ramang dan Mahasiswa PMM UMM Bagikan Masker

Pj Bupati berharap ASN bisa menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, mampu menjawab tantangan bangsa melalui prestasi, inovasi, etos kerja dan kedisiplinan serta harus peka dan responsif terhadap perubahan dinamika yang berkembang dan bergerak dinamis saat ini.

Baca Juga :  Pemkab Pulpis Butuh Kritik Membangun dari Wartawan

Hj Nunu Andriani juga menyampaikan bahwa pada tanggal 22 April 2024 mendatang, Penjabat Bupati Pulpis akan kembali menyampaikan pertanggungjawaban atas capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dilaksanakan selama triwulan II masa jabatan Penjabat Bupati Pulang Pisau.

Baca Juga :  Jaga Stabilitas Harga Bapok, Gubernur dan Wagub Kalteng Gelar Pasar Penyeimbang

“Saya berharap, semua jajaran Pemkab Pulpis tetap jaga kekompakan dan silaturahmi yang baik antar sesama rekan sekerja, saling menghormati dan cermat serta cekatan dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Hj Nunu Andriani.

Penulis : Juandi

Editor : Ika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA