oleh

Hadiri Penutupan KKN Kebangsaan, Rektor UPR Sambut Kedatangan KSP Moeldoko

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Dr Moeldoko di Rektorat UPR, Palangka Raya, Jumat (19/8/2022).

Kedatangan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko ke Palangka Raya ini untuk menghadiri acara penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan yang berlangsung di Stadion Mini UPR.

Baca Juga :  UPR Berupaya Tetap Penuhi Hak Mahasiswa

Moeldoko dan jajaran disambut dengan acara Adat Dayak sebagai ungkapan penghormatan dan penghargaan kepada tamu yang datang ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Rektor UPR Dr Andrie Elia MSi memasang Lawung Dayak kepada KSP Dr Moeldoko. (Foto: Adi)

Saat penyambutan, Andrie Elia juga memberikan kalung khas Dayak lilis lamiang dan Lawung Dayak, seraya menyampaikan rasa hormat serta penghargaan atas kedatangan Moeldoko di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila.

Baca Juga :  Dewan Pers Apresiasi Pejabat Publik yang Mendukung Profesionalisme Pers

“Selamat datang kepada Yang Mulia Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Kami merasa bangga dan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Bapak meluangkan waktu hadir di acara penutupan KKN Kebangsaan ini,” kata Andrie.

Baca Juga :  Kejar Target, Polres Gumas Tetap Jalankan Vaksinasi di Bulan Ramadhan

Selanjutnya, Rektor UPR mengajak Moeldoko beristirahat dan makan siang bersama di ruang tamu Rektor UPR, sebelum mengikuti acara penutupan KKN Kebangsaan pada sore harinya. (Red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA