oleh

Yulistra Ivo Sugianto Sabran Kukuhkan Pokja Bunda PAUD

PALANGKA RAYA – Yulistra Ivo Sugianto Sabran yang juga Ketua TP PKK Kalteng, secara telah resmi mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kalteng, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (15/9/2020).

Usai pengukuhan, isteri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran ini, meminta agar Pokja Bunda PAUD yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan program-program yang telah direncanakan. Utamanya, program yang memajukan pendidikan PAUD di Kalteng.

Baca Juga :  Pemdes Tabiku Bagikan Paket Sembako

Pasalnya dengan majunya pendidikan sejak dini di Kalteng, maka akan menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan unggul ke depannya. Namun dia mengingatkan, Pokja Bunda PAUD tidak hanya fokus pada pendidikan saja dalam kegiatan, tetapi juga harus memerhatikan sampai tumbuh kembang dan gizi dari anak-anak PAUD.

“Saya berharap, anggota Pokja Bunda PAUD supaya lebih banyak turun ke lapangan, agar bisa menyerap aspirasi ataupun masukan pendidikan di masing-masing kabupaten dan kota se-Kalteng. Selain itu melalui pelantikan Pokja Bunda PAUD, bisa menjadi inspirasi bagi kabupaten dan kota di Kalteng untuk segera melantik Bunda PAUD-nya, untuk menyusun program-program yang berkaitan dengan pendidikan PAUD,” tukasnya.

Baca Juga :  Gubernur Salurkan 50.000 Masker untuk Masyarakat Kobar

Sementara di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, semua aktivitas belajar-mengajar masih dilakukan di rumah. Untuk itu , Ivo mengimbau guru PAUD tetap memberikan layanan prima untuk anak-anak PAUD, kemdati proses belajar dilakukan secara daring. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA